Jumat, 11 Januari 2019

5 Cara Ini Bisa Dipakai Untuk Membaca Karakter Seseorang




HobiQQ - Dewasa ini, orang mulai tertarik dengan seni membaca karakter. Membaca yang dimaksudkan di sini adalah tentang mengungkap sifat-sifat seseorang. Tidak bisa dipungkiri bahwa karakter seseorang memang sangatlah menarik untuk diketahui.

Berbagai cara telah banyak digunakan untuk mendukung keingintahuan tersebut. Mulai lewat sejumlah teknik dari disiplin ilmu sampai dengan yang bersifat common sense.

Lalu, melalui cara apa saja yang digunakan untuk membaca karakter seseorang? Yuk simak.


1. Tulisan tangan itu unik, seunik karakter manusia

Melalui tulisan tangan kita dapat mengungkap banyak hal. Mulai dari sifat sampai dengan kondisi psikologis seseorang pun dapat terbaca. Ilmu yang mempelajari analisa tulisan tangan ini disebut grafologi.

Dalam grafologi, terdapat beberapa indikasi yang perlu diperhatikan untuk membaca karakter. Sebut saja ukuran huruf, tekanan tulisan, kemiringan tulisan, spasi antar kata dan antar huruf, serta kekhasan pada huruf-huruf tertentu. Semua memiliki keunikan yang pada akhirnya merujuk pada keunikan karakter si pemilik tulisan.



2. Ekspresi wajah juga memberi banyak informasi tentang siapa dirimu

Kesan pertama yang kita tangkap saat bertemu seseorang akan sangat mempengaruhi penilaian kita selanjutnya. Padahal tidak selamanya kesan pertama itu selalu tepat. Sama halnya dengan tulisan tangan, wajah pun mampu bercerita banyak.

Berdasarkan bentuk wajah, mata, alis, bibir, bahkan sampai pada ekspresi pun bisa menunjukkan siapa sesungguhnya orang yang ada di hadapan kita. Seringkali emosi yang dirasakan juga bisa terbaca dari wajah.


3. Zodiak juga punya andil, meski masih dianggap mitos

Percaya atau tidak, zodiak juga bisa dijadikan referensi untuk mengetahui karakter seseorang meski masih dianggap sebagai mitos. Orang dengan zodiak yang sama bisa saja memiliki karakter yang berbeda, tapi secara garis besar sifat dasarnya tetap sama. Jadi, zodiak pun setidaknya bisa memberimu jalan untuk membaca karakter.


4. Golongan darah bisa jadi referensi tambahan

Bagi beberapa orang yang percaya, masing-masing golongan darah memiliki ciri dan karakteristik sendiri. Meski sering dikatakan sebagai mitos seperti zodiak, tapi di Jepang golongan darah dianggap memiliki peran penting terutama dalam proses memilih pasangan. Namun semua kembali lagi pada diri kita masing-masing untuk menyikapinya.


5. Kebiasaan sehari-hari juga mampu menunjukkan karakter kita

Hal sederhana yang selalu kita lakukan tanpa disadari juga mampu menunjukkan seperti apa karakter dan kepribadian kita. Seperti cara makan, cara duduk, cara berjalan, cara berjabat tangan, bahkan sampai pada cara memakai tas. Setiap detail mampu menangkap simbol-simbol keunikan diri yang akhirnya mampu memberi gambaran karakter seseorang.

Itulah tadi beberapa cara yang bisa digunakan untuk membaca karakter seseorang. Terkadang kita hanya butuh sedikit lebih peka untuk mampu membaca dengat tepat.


Label: , ,

1 Komentar:

Pada 14 Januari 2019 pukul 08.55 , Blogger Vina Lim mengatakan...

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda