Senin, 17 September 2018

5 Sosok Teman Ini Harus Kamu Pertahankan Dalam Hidup!




Hobiqq95 - Kamu mungkin punya banyak teman, namun kemungkinan yang bisa mengerti kamu hanya ada beberapa orang saja. Dia yang akan selalu berada di sampingmu saat kamu membutuhkannya, dia yang akan memberitahumu mana yang salah dan benar, dan dia yang akan selalu mendukung segala keputusan dalam hidupmu.

Nah, ini 5 tipe teman yang jika kamu lepaskan dari hidupmu kamu akan menyesalinya.


1. Yang selalu bisa dengerin semua keluh kesahmu

Dia yang benar-benar care kepadamu, dia yang menjadi tujuan pertamamu saat kamu mau menceritakan semua keluh kesahmu. Dia seperti diary bagimu, tau semua tentang dirimu dan masalah yang kamu hadapi.



2. Meski sibuk, dia tetap selalu punya waktu untukmu

Meskipun dia tidak punya cukup waktu, dia akan selalu ada jika kamu membutuhkannya. Dia tidak akan memberikan banyak alasan untuk menolak ajakanmu. Dia akan selalu ada buatmu.



3. Yang tak pernah berbohong dan selalu bicara apa adanya di depanmu

Dia yang selalu bicara jujur apa adanya kepadmu, jika menurutnya kamu salah maka dia akan mengatakannya. Karena baginya, lebih baik jujur daripada dia harus berbohong. Karena dia ingin menjadikanmu orang yang bisa belajar dari kesalahan dan mampu memperbaiki kesalahanmu itu.


4. Yang membuatmu nyaman dan membuatmu bisa jadi diri sendiri

Kamu nyaman bersikap konyol di depannya, kamu nyaman menceritakan semua masalahmu kepadanya, kamu nyaman pergi bersamanya, dan entah bagaimana keadaanmu dia akan selalu membuatmu merasa nyaman. Dan kamu tak pernah ragu menunjukkan siapa dirimu yang sebenarnya saat sedang bersama dengannya.



5. Meski datang masa sulit, dia tetap bertahan disampingmu

Meskipun kamu dalam kesulitan atau sedang dalam masalah dia akan selalu ada bersamamu mendampingimu menghadapi masalahmu. Dalam keadaan senang dan sedih dia akan selalu berada didekatmu. Dan dia yang tidak akan pernah menyerah dengan pertemanan kalian.

Nah, itu dia beberapa tanda teman yang harus kamu pertahankan dalam hidupmu, jangan sampai menyesal ya!


Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda