Minggu, 24 Maret 2019

5 Trik Rahasia Biar Tidurmu Bisa Senyenyak Bayi




HOBIQQ Tidur adalah saat dimana kita mengistirahatkan seluruh tubuh dari kelelahan aktivitas seharian, dari penat yang datang, maupun pemulihan untuk kembali berktivitas lagi di esok hari. Cara untuk tidur pun memang sangat sepele, kita hanya tinggal memejamkan mata saja dan akan terlelap beberapa saat kemudian.

Namun, banyak hal yang bisa menghambat diperolehnya kenyamanan tidur sehingga beberapa orang memiliki masalah tidak bisa tidur nyenyak misalnya. Atau dia yang mampu tidur nyenyak namun tidak merasa bugar saat bangun tidur. Beberapa hal ini bisa kamu lakukan untuk membantu tidurmu menjadi berkualitas:


1. Membersihkan diri

Menjaga kebersihan diri sebelum tidur merupakan hal yang penting dilakukann, mulai dari mencuci muka, menggosok gigi, serta membersihkan sisa-sisa make up bagi para wanita khususnya. Kulit dan badan yang bersih akan mampu menjaga kondisi tubuh tetap baik saat bangun tidur nanti.



2. Minum air putih

Saat tidur, tubuh kita melakukan regenerasi sel dan juga detoksifikasi atau mengeluarkan racun-racun radikal bebas dari dalam tubuh. Meminum air putih sebelum tidur membantu dua proses tersebut berjalan dengan lancar serta menyeimbangkan hormon tubuh sehingga otot-otot lebih rileks saat tidur.


3. Mematikan lampu

Di dalam tubuh kita terdapat hormon yang mampu memberikan kekebalan tubuh terhadap penyakit kanker yaitu hormon melatonin, hormon ini diproduksi oleh tubuh pada saat kondisi tubuh tidak menerima cahaya atau keadaan gelap. Jadi, menyalakan lampu saat tidur akan menghambat tubuh untuk memproduksi hormon melatonin ini lho.


4. Tempat dan posisi nyaman

Tidur adalah saat dimana kita memulihkan kembali energi yang telah dipakai seharian dan bersiap beraktivitas di hari esok. Untuk itu kita perlu memperhatikan posisi tidur yang nyaman agar ketika bangun nanti tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan misalnya sakit punggung, leher, maupun persendian lainnya. Pilihlah tempat tidur yang bisa membuat anda nyaman dan menjaga anda tetap berada pada posisi yang aman selama tidur.


5. Jika perlu, pakai aromaterapi

Bagi sebagian orang, stimulasi rasa nyaman dan nyenyak saat tidur dapat datang dari harum yang diciumnya. Untuk itu, wewangian aroma terapi bisa menjadi salah satu pilihan untuk membuat tidur anda rileks dan berkualitas. Wangi lavender dapat menjadi pilihan yang mungkin anda sukai.

Selain 5 hal diatas, kecukupan waktu tidur juga sangat penting diperhatikan. Kamu punya cara lain untuk tidur nyenyak?


Label: , ,

1 Komentar:

Pada 26 Maret 2019 pukul 08.11 , Blogger Vina Lim mengatakan...

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda