Jumat, 22 Maret 2019

5 Rahasia yang Bisa Bikin Kamu Tidur Lebih Nyenyak di Malam Hari!




HOBIQQ - Tidur nampaknya menjadi suatu hal yang mewah, terlebih untuk kamu yang mengalami kesulitan untuk bisa tidur cepat dan pulas, atau bahkan yang mengidap insomnia. Bagaimanapun, tidur sangatlah penting untuk mengembalikan tenaga, membuat tubuh rileks dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Terdapat beberapa ritual yang diyakini ampuh untuk membuat kamu bisa tertidur lelap nih. Penasaran? Yuk contoh lima rahasia ini!


1. Aromaterapi lavender baik untuk rilekasasi dan pelepas stres

Zat-zat seperti esteer dan linalool yang ditemukan dalam minyak lavender ternyata bermanfaat untuk mengurangi stres, menghilangkan rasa cemas, depresi, dan membantu mengatur suasana hati lho. Aromanya memiliki efek relaksasi.

Minyak lavender sering dijadikan aromaterapi untuk membantu meringankan insomnia dengan meneteskannya ke dalam air hangat atau pada bantal sebelum tidur.



2. Usahakan untuk menjauhkan gadget sejam sebelum tidur

Memegang gadget di kasur sebelum tidur adalah suatu hal yang sering dilakukan oleh banyak orang, dengan tujuan untuk menunggu kantuk. Dari mulai pekerjaan kantor yang belum tuntas, membuka media sosial, atau menonton seri/film favorit kamu, secara gak sadar, hal-hal tersebut membuat kamu terbangun sampai larut malam.


Gadget menimbulkan rasa lelah tidak hanya pada mata namun pada pikiran juga yang malah akan membuat kamu sulit untuk tertidur pulas. Jadi, coba jauhkan gadget dari jangkauan untuk membuat tubuhmu lebih rileks sebelum tidur.


3. Mendengarkan musik meditasi sebelum tidur

Musik bagi sebagian orang menjadi kawan dalam beragam aktivitas, termasuk saat akan tidur. Kegiatan yang padat seharian, membuat kamu lelah dan stres. Dipercaya bahwa gelombang ultrasound pada musik meditasi akan membuat tubuh dan pikiran kamu lebih tenang dan rileks.




4. Mandi air hangat akan mengembalikan suhu tubuh idealmu

Setelah menjalani hari yang melelahkan, coba deh kamu mandi dengan air hangat, selain bisa membuat tubuh terasa fresh, air hangat akan mengembalikan temperatur ideal bagi tubuh agar lebih rileks sehingga lebih mudah untuk tertidur.


5. Baiknya, perut sudah terisi secukupnya sebelum tidur di malam hari

Perut yang kosong juga akan mengganggu ketenangan tidur kamu lho. Namun, perhatikan juga apa yang kamu makan sebelum beranjak tidur ya. Untuk konsumsi makanan besar, lebih baik dilakukan 3 jam sebelum tidur. Tapi bila kamu hanya ingin memakan makanan ringan, konsumsilah buah-buahan seperti apel atau pisang dan kacang-kacangan.

Selamat mencoba ya, semoga tidurmu lebih nyenyak malam ini!


Label: , ,

1 Komentar:

Pada 30 Maret 2019 pukul 07.51 , Blogger Vina Lim mengatakan...

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda