Selasa, 12 Februari 2019

Simple Aja, Ini 5 Kebiasaan Sederhana Bikin Mindset Kamu Positif Terus




HOBIQQ -  Pasti sering kan mendengar nasihat, baik dari orang tua maupun sahabatmu bahwa kita harus memiliki pikiran yang positif? Pikiran positif akan membawa kita pada kehidupan yang positif juga lho. Siapa sih yang gak pengen menjalani hari-hari yang penuh kepositifan, kan?

Sebenarnya, gak susah kok untuk memiliki sifat dan pikiran yang selalu positif setiap saat. Ini dia rahasia mudahnya.


1. Bergaul dengan orang-orang positif

Gak bisa dipungkiri, kalau apapun yang ada dalam diri kita seringkali merupakan pengaruh dari lingkungan dan orang sekitar. Makanya, kalau mau memiliki pikiran yang selalu positif, bergaulah dengan orang yang bisa menularkan energi positif. Kurangi interaksi dengan toxic people yang bisanya cuma meracuni isi pikiran kita. Dijamin, lambat laun kamu pasti akan merasakan dampak positifnya.



2. Mengurangi kegiatan yang hanya membuang waktu

Menyibukkan diri dengan hal yang berguna juga bisa membuat kita menjadi lebih positif lho. Coba deh bayangkan jika kita selalu membuang waktu untuk bersantai dan gak melakukan apa-apa, pasti bawaanya jadi murung dan bukan gak mungkin pikiran kita dipenuhi dengan hal-hal yang negatif. Gak pengen kan jadi begini terus?


3. Sering melihat ke bawah daripada ke atas

Sering melihat ke bawah daripada ke atas maksudnya adalah kita harus lebih sering menengok ke arah orang-orang yang gak mampu. Daripada membandingkan diri dengan para selebgram dan orang-orang kaya yang ada di medsos, melihat kehidupan orang yang kurang beruntung akan membuat kita lebih mensyukuri hidup. Sehingga, pikiran kita pun akan selalu positif.


4. Setelah mengusahakan yang terbaik, serahkan sisanya pada Yang Maha Kuasa

Menjalani hidup dengan versi terbaik yang bisa kita lakukan dan menyerahkan semuanya pada Yang Maha Kuasa akan membuat kita menjadi pribadi yang selalu positif. Kenapa? Karena itu tandanya kita telah mempercayakan apapun yang terjadi sebagai takdir dan ketetapan yang terbaik bagi kita. Sehingga apapun nantinya yang terjadi, baik atau buruk, kita sudah bisa meyakini bahwa semua itu adalah yang terbaik untuk kita.


5. Jangan lupa untuk selalu menebar senyum

Langkah paling akhir dan juga paling mudah yang bisa kita lakukan adalah dengan selalu menebar senyum. Gak cuma bikin orang lain bahagia, tersenyum juga akan membuat segala kesuntukan dalam benak kita menjadi hilang entah kemana. Gak percaya? Coba aja deh mulai sekarang.

Memiliki mindset yang positif memberikan keuntungan terutama buat kamu sendiri. Lagipula, caranya juga cukup mudah kan? Kenapa gak dicoba dari sekarang, guys?

Label: , ,

1 Komentar:

Pada 2 April 2019 pukul 08.09 , Blogger Vina Lim mengatakan...

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda