Minggu, 10 Februari 2019

Ini Nih 5 Alasan Kenapa Kamu Gak Boleh Jadi Orang yang Pelit Senyum




HOBIQQ - Sebagai makhluk sosial, manusia akan banyak berinteraksi dengan sesamanya pada setiap aktivitas sehari-hari yang dilakukan. Tentunya kita tidak akan melupakan aspek senyuman ketika bertemu orang lain yang sudah menjadi kewajiban kita secara turun temurun, hal itu menjadi salah satu tata krama yang wajib dilestarikan.

Percaya atau tidak, senyuman merupakan salah satu bentuk sugesti terbaik yang mampu menghipnotis orang disekitar dalam konotasi positif.

Nah, untuk kamu yang masih malu-malu dan merasa pelit untuk senyum, wajib melihat 5 alasan logis kenapa kamu gak boleh jadi orang yang pelit senyum. Intip yuk apa saja!


1. Tidak bisa menebarkan energi positif bagi orang di sekitar

Apabila melihat orang tersenyum, itu menjadi kesan tersendiri bagi kita untuk ikut tersenyum. Hal itu berarti bahwa orang tersebut berhasil menebarkan energi positif kepada kita hingga ikut tersenyum.

Namun, apa jadinya apabila kita pelit senyum kepada orang lain? Orang akan memandang kita sebagai sosok yang dingin dan tidak memiliki energi positif yang dapat ditularkan, hal itu tentu saja menjadi cerminan buruk terhadap diri kita.



2. Dicap tidak ramah

Orang ramah dan hangat identik dengan kebiasaan senyumnya kepada siapapun yang disekitarnya. Berbanding terbalik dengan orang yang pelit senyum, justru akan di cap sebagai orang yang tidak ramah dan bisa jadi malah orang lain akan takut untuk mendekati.

Meski kita tidak bisa menilai seseorang hanya dari sekali tatap muka, tapi first impression menjadi hal yang penting. Oleh sebab itu, kita harus mampu menciptakan kesan pertama yang bagus melalui senyuman manis.


3. Sulit untuk memiliki teman

Hanya karena pelit senyum jadi susah memiliki teman? Kok bisa? Jawabannya, tentu saja bisa. Orang tentunya akan lebih nyaman bersama dengan teman yang ramah dan memiliki pembawaan yang menyenangkan. Ciri tersebut ada pada orang yang murah senyum. Tentunya ciri orang seperti ini identik dengan memiliki kepribadian yang supel dan mudah bergaul.


4. Akan dianggap terlalu serius

Kita bisa membedakan mana hal serius dan bercanda terkadang melalui senyuman. Orang yang setiap harinya pelit senyum dan berkutat dengan hal yang itu-itu saja akan dianggap sebagai orang yang terlalu serius dan tidak memiliki selera humor yang baik.

Efeknya tentu orang lain akan segan untuk bicara atau bahkan bercanda dengan kita. Oleh sebab itu, jangan ragu untuk menunjukan senyuman terhadap orang lain ya.


5. Menjadi orang yang membosankan

Senyuman bisa jadi suntikan energi bagi diri sendiri maupun orang lain. Dengan kebiasaan murah senyum, sifat yang supel, mudah bercanda, akan menjadi hal menarik untuk membantu recharge energy setiap harinya.

Hal ini tentunya bisa berbanding terbalik bagi orang yang pelit senyum, energi yang dihasilkan akan terkesan membosankan serta monoton sehingga tidak terlihat kesan ceria yang terpancar didalam diri.

Nah, 5 alasan logis diatas bisa jadi alasan buat kamu berhenti menjadi orang yang pelit senyum dan mulai belajar untuk menebarkan energi positif pada lingkungan sekitar melalui senyuman manismu. Setuju?

Label: , ,

1 Komentar:

Pada 10 Februari 2019 pukul 08.31 , Blogger Vina Lim mengatakan...

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda