Minggu, 04 Maret 2018

Studio musik Rhoma Irama ditembak orang tak dikenal



Minggu, 4 Maret 2018 16:07

Studio milik Raja Dangdut, Rhoma Irama, di kawasan Depok, Jawa Barat, ditembak orang misterius. Penembakan terjadi pada Sabtu (3/3/2018) siang. Beruntung tidak ada korban luka atau korban jiwa akibat kejadian tersebut.

Proyektil peluru ditemukan di studio milik Rhoma Irama
Manggung di nikahan pengusaha Binuang, Rhoma Irama disawer Harley Davidson
Rhoma Irama jadi Jurkam Khofifah di Pilgub Jatim untuk kedua kali
Putri Rhoma Irama, Debby Veramasari Irama mengatakan saat penembakan terjadi, Rhoma Irama sedang tidak berada di tempat. Salah satu bagian pada sisi studio Rhoma itu mengalami kerusakan.

"Iya, memang benar (terjadi penembakan), tetapi alhamdulillah tidak ada korban luka atau korban jiwa. Hanya temboknya saja (rusak). Papa juga sedang tidak di sana saat kejadian," ungkap Debby Rhoma dikutip dari liputan6.com, Minggu (4/3).

Hingga kini, pihak kepolisian masih terus mencari informasi mengenai kejadian penembakan studio milik Rhoma. Hanya saja, pelaku penembakan studio masih misterius karena tidak terekam CCTV.

"Pelakunya belum ketahuan. Karena di CCTV juga enggak terlihat di mana pelakunya," ujar Debby Rhoma.

Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Putu Kholis Aryana membenarkan peristiwa itu. "Ya benar, kejadiannya kemarin. Saat ini sedang dalam penyelidikan," ujarnya.

Dia enggan membeberkan lebih lanjut teror yang menimpa raja dangdut itu. Yang jelas, polisi menemukan proyektil peluru di lokasi. "Saat ini tim Puslabfor dan penyidik sedang olah TKP," kata Putu.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda